DHEMOTZ WORLD

Monday, December 20, 2010

TANDA TANYA BESAR "???"


terlalu banyak tanda tanya dipikiran gwwwwwwwwwwwww ????????????????????

why ??

why ??

why ??

and why ??

JAHAT BANGET sich lw semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (*teriak2 sampe urat2 suara putus)

especially org2 yg bersangkutan di alam prasangka gw..

knp harus dya orangny!!

disaat gw dh berfikir klo dya itu adalah cwo satu2ny dikehidupan gw yg paling Nice, amazing and limited edition..
sampe gw berfikir dya itu tipe calon suami yang diidam2kan para wece2 yang terbaik buat masa depan (*Lebay.com)..

orang yang gw kagumin, gw banggain, sehingga sampe timbul rasa sayang dr sahabat jd pacar..
gw ga bisa bayangin betapa senengny gw pada saat itu..dan gw seneeeeng bgt bisa deket ma keluarganya..

tp knp rasa sayang ini berubah jd rasa kekecewaan yg begitu mendalam bwt gw??

awal perpisahan yang ga terlalu menyakitka karena katany ga ad pihak XXX dikehidupannya..
dan dya pun meminta untuk tetap bisa silaturahmi..

its hard 4 me..
tp gw berusaha bgt menetralkan perasaan sayang gw ke dya..
susah payah gw nglakuin itu semua, menahan perasaan sayang gw yg masih gede ini untuk bersikap netral..
jatoh bangun (dangdut mode on )gw berusaha untk menahan sakit gw dikala cemburu menguras empang disaaat gw liat dya deket with another girl..
berusaha tetep jaga silaturahmi dengan keluaraga maupun sama dya..
gw lakuin itu smua hanya buat dya karena gw sayang ma dya..

tp APA???
dya malah bikin gw kecewa bgt..
terlalu banyak wanita2 dikeliling dya sebelum dan sesudah semuanya berakhir yg bikin gw sakit..

gw selalu berusaha sabar ngadepin smua itu..sampe pait2nya gw telen sendiri..

tanpa dya tw klo gw sebenerny tw semua yg dya rahasiakan dengan perasaanny ke org2 laen..

dan gw nyerah, karena gw dh ga berdaya sekarang..

E    N    O    U    G    H    !    !    !

klo emg wanita2 lain itu rasa sayang-ny melebihi rasa sayang gw ke dya,  gw nyerah..

karena mungkin emg gw bukan yang terbaik bwt dya..

No comments:

Post a Comment