DHEMOTZ WORLD

Saturday, December 11, 2010

ALESSANDRO TRABUCCO



ada satu lg pemain sepak bola keturunan indonesia-itali yang menarik mata saia..haha..

walaw blm terlalu heboh namany di dunia persepakbolaan Indonesia seperti Irfan Bachdim, tp gw rasa dia cukup berpotensi jg untuk ng-BOOM-ing namany di Indonesia..


dia punya wajah yang ganteng, lucu, and maniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet...!!!!!!
pokoknya i Like his Smile So Muuuuuuuuch...!!!!!!!


ya dia adalah ALESSANDRO TRABUCCO yang biasa dipanggil ALe..putra dari pasangan Misiimiliano Trabucco (Maxi Milliano) dari Italia dan I Gusti Ayu Ketut Kusumawati ini Lahir di Denpasar Bali pada 25 Juli 1994 (masih 16 tahun :D, brondooooooong ya booooooo..haha..)..dan dia mempunyai tinggi badan 170cm di usianya yang baru 16 tahun sekarang..


karena masih terlalu brondong alias masih terlalu muda usianya dia masih belum bisa memutuskan, apakah dia akan berpindahkewarganegaraan Indonesia agar dapat bergabung dengan Timnas Indonesia..tetapi katanya dia sangat tertarik untuk bergabung dengan Timnas Indonesia..mungkin karena masih terlalu muda sangat ya boooo, masih banyak yang harus dipikirkan sebelum mengambil keputusan..dan menurut dia status kewarganegaraan Italia sangat penting untuk melanjutkan hidup di benua Eropa..


Saat bermain sepak bola, Alessandro aslinya adalah seorang striker. Namun ia bisa juga berperan sebagai pemain sayap. Selama dua tahun, ia bermain sebagai penyerang di klubnya dan pernah terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen itu pada 2007. .


saat ini dia tergabung dalam Tim Junior AC Cesena, setelah dia keluar dari tim sebelumnya Tim Junior Rimini Calcio FC yang dikarenakan kebangkrutan..


yaaa smoga di umurnya ke 18 tahun nanti dia udah bisa memutuskan mw masuk warga negara Indonesia ato Itali..smoga aj dya lebih memilih untuk membela Timnas Indonesia..


SMANGAT!!!!
Pose manyun ALe :D
Saat ALe datang ke Indonesia bersamaan dengan Irfan Bachdim






Saat Latian bersama Timnas Indonesia untuk pertandingan Charity Games





Bersama kawannya, Kim Jefrey, Irfan Bachdim, Alessandro Trabucco   

5 comments:

  1. iya manis ya x)
    suka .. hahahhah , tapi masih gantengan justin :p hehhehe

    slam kenal ^^
    visit mine :
    asrida-saskia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ia maniiiis...justin bieber ap justin beber..haha..

    salam knal jg, nice t know u..

    follow blog ak yaaa...tar ak follow blog km jg..

    ReplyDelete
  3. satu hal lagi nich..cuma ale ama kim aja yg ramah ama penggemar...si ale mau menjawab setiap pertanyaan di fb-nya..pokoknya manis..klo si kim..
    bilng maaf ya gag isa reply...jujur bgt like a both them..

    ReplyDelete
  4. makasii y gisella dh ditambahiin..hehe..jd makin lengkap dh info-ny..hheehee.klo perlu cantumin skalian nama FB-ny biar tmn2 yg lain bisa tw..hehe..

    ReplyDelete