DHEMOTZ WORLD

Wednesday, January 5, 2011

CARA MEMBUAT DAN MENGGUNAKAN ACCOUNT ME2DAY

"me2day"..u know that?
 
yap itu adalah situs jejaring sosial jg semacam "twitter" gt dech..
itu semacam kaya twitter-nya orang2 Korea..hehe..
dan udh banyak artis2 Korea yang punya account me2day..
seperti SHINee, 2NE1, BIG BANG (*i love Big Bang Soooooo muuuuuuccccchhh ^o^)..
klo kalian pengen punya account me2day buka aj website me2day..
tp disitu tuh pake bahasa Korea, yang hangul-ny lagi (*nyaho-nyaho dh tuwh bacanya..haha..)..
klo yang komputernya bisa baca tulisan hangul, bisa langsung di translete di GOOGLE TRANSLETE (*sedikit membantu, walau kadang bahasany masih acak2an..)
nah klo yang ga bisa baca bahasa hangul tuwh komputernya, nyaho-nyaho dah tuwh bacanya..haha..
klo kalian mw coba bikin me2day gw bisa bantu sedikit, karena gw udh punya account me2day..hehe..
setelah jadi tuwh account me2d gw, gw langsung aj dh tuwh follow anggota2 BIG BANG..haha..
especially T.O.P (*harus, kudu, wajib hukumnya..haha)..haha..

Langkah2 bikin me2day:
1. klik alamat site me2day..

2. nah klo dh muncul tampilan me2day-nya, lw langsung klik tulisan hangul yg ad diatas icon ijo2ny..
3. klo udh di klik, nnti yg warna ijo itu berubah jadi warna biru..trs lw Klik dech yang warna biru itu..





4. klo udh di klik yg biru2nya, nnty bakalan keluar tampilan bwt ngisi datA lw..trs lw isi dh datany..

5. klo udh di klik OK-nya, bakalan muncul tampilan kaya yg dibawah ini, itu bukti klo lw dh terdaftar..

6. klo dh diklik sesuai tanda panah yg gw kasih tw diatas, lw bisa langsung ngubah tampilan me2day lw..nnty bakalan muncul tampilan kaya gini..

7. klo udh diklik sesuai tanda panah yg gw kasih di atas, lw bisa ke pengaturan foto, sama tampilan me2day lw..

8. klo pengaturanny dh selesai bakalan jd kaya gini..





9. klo misalkan kalian dh keluar..terus mw log-in lagi tinggal klik seperti dibawah ini..



10. klo dh diklik sperti di atas klik yang me2day (warna ungu klo dklik me2daynya), jangan yg naver (warna ijo)..trs isi link punya lw sama pasword lw..terus ok dh..me2day lw siap dipake ^o^..

jgn lupa follow gw yaa di me2day..cukup klik disini aj .. ok ok . ^o^

selamat mencobaaaa ^o

(NB : klo tulisannya yg digambar ga kliatan, dibuka aj gambarny biar jls..)

21 comments:

  1. ga berhasil berhasill..hikz..
    buatin satu..wkekekeke

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Udh berhasil buat, tp ada pertanyaan. Kenapa log in pake me2day bisa, tp log in pake Naver gk bisa??? Why????

      Delete
  3. berhasil
    tapi klo lain kaya punya kamu ya chingu
    aku jd bingung sendiri

    ReplyDelete
  4. follow nya ky gimana?
    hhu
    aku udah follow km tu
    bner ga tu?

    ReplyDelete
  5. mmap chingu br buka blog..hehe..nama account me2day km ap?biar ak tw..

    ReplyDelete
  6. Helpm me chingu . . . . aq kagak bisa buat !!!

    ReplyDelete
  7. 미투데이 가입 확인 메일
    안녕하세요. 미투데이입니다.
    님의 가입을 환영합니다.
    아래 링크를 클릭하시면 가입절차가 완료되어, 지금 바로 미투데이를 시작할 수 있습니다.

    ReplyDelete
  8. chingu gmna caranya buat passwordnya itu? kok aku nyobak pkek yesung gak mau2 ya?

    ReplyDelete
  9. KOK punya ku engga jadi ya??? heeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  10. aku buka me2day tpi tampilanya kok gak sama ya

    ReplyDelete
  11. haey,,, nama mu di me2day apa??? aku dah buat ne akunnya,,,

    ReplyDelete
  12. Udh berhasil buat, tp ada pertanyaan. Kenapa log in pake me2day bisa, tp log in pake Naver gk bisa??? Why????

    ReplyDelete
  13. susah banget sih...
    gak berhasil terus.. :(

    ReplyDelete
  14. yeey aku berhasil \^^/
    etapi chingu cara ngefollow gimana ya '-'a

    ReplyDelete
  15. aku buka linknya tp kok ga kyk gitu ya???O_o

    ReplyDelete