DHEMOTZ WORLD

Monday, December 13, 2010

TAEKWONDO UNAS - KEJUARAAN IT TELKOM BANDUNG


Medali perak yang diperoleh salah satu mahasiswa sastra inggris dan perunggu yang diraih oleh mahasiswa administrasi negara tersebut merupakan sebuah perjuangan keraS!!

JAKARTA (UNAS) – Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun
kesempatan untuk berhasil. Itulah kata-kata Mario Teguh yang selaras dengan perjuangan TIM taekwondo Unas yang mencoba untuk terus mengukir prestasi.

Baru-baru ini TIM taekwondo Unas mengikuti kejuaraan IT Telkom Cup II Championship yang diadakan di GOR KONI Bandung, 25 – 27 November 2010. Kejuaraan yang diikuti oleh atlet taekwondo dari NTT, Jawa Barat, Jawa Tengah, UPAD, UIN, UPI, TRISAKTI, MERCUBUANA, TIM Atlet Ragunan serta peserta lainnya, dibuka langsung oleh Rektor IT Telkom Bandung, Ir. Ahmad Tri Hanuranto, MT.

Dalam kejuaraan ini Unas mampu berada di posisi 11 diantara 48 Tim se-Indonesia. Hal ini tak luput dari perjuangan atlet-atlet universitas yang bertagline Pioneering Transformation. Fahri Anugrah menyumbangkan medali perak dan diikuti pula oleh keberhasilan Saputra yang memboyong medali perunggu bagi Unas.

Medali perak yang diperoleh salah satu mahasiswa sastra inggris dan perunggu yang diraih oleh mahasiswa administrasi negara tersebut merupakan sebuah perjuangan keras. Berangkat dengan modal seadanya, 1 tim taekwondo yang terdiri dari 8 mahasiswa Unas akhirnya mampu mematahkan beberapa pertahanan lawan-lawannya.

Walaupun tim taekwondo Unas berangkat ke Bandung tanggal 25 November dengan modal sekadarnya. hal tersebut tidak menyulutkan semangat Fahri dan kawan-kawan untuk menunjukkan eksistensi taekwondo Unas.

”Walaupun belum bisa menjegal posisi juara umum yang disandang oleh tim taekwondo Ragunan, dengan perolehan medali perak dan perunggu ini diharapkan taekwondo Unas makin maju, banyak peminatnya dan dapat menjadi juara umum di perhelatan selanjutnya.” ungkap salah satu official tim taekwondo Unas, Dana Yulia, Kamis (2/12). 

 SUMBER : unas.ac.id






Fahri Anugrah dan Saputra

 

No comments:

Post a Comment