DHEMOTZ WORLD

Wednesday, December 1, 2010

PERGILAH KAU ( GO AWAY FROM ME!!! )




Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu

Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

Pergilah kau 
Pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau


Pergi dari hidupku

Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui

Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku terkait
Pada semua permainanmu


Bertahun-tahun bersama

Kupercayaimu

Kubanggakan kamu

Berikan s'galanya

Aku tak mau lagi

Ku tak mau lagi 

(sherina-pergilah kau)

hmmmm ga nyangka bgt gw ma smua iniiiiii........


why??

knp seperti itu??
knp seperti ini??
knp dya??
knp mereka??
knp mesti di sekitar ak??

YA ALLAH ini berat bgt bwt aku (hikz..hikz...)
ak tw Engkau memberikan smua ini pasti ad makna di balik smuanyaaa..
tp aku rapuh, ga berdaya klo kya gini...

klw emg ini baik bwt smuanya tolong berilah aku lapang dada ..

Did I lose my love to someone better

And does she love you like I do?

i will give up and enough..

GW BAKAL PERGI ! !

PUAS LW ! !

No comments:

Post a Comment