DHEMOTZ WORLD

Thursday, December 2, 2010

EKSPRESI WAJAH LEE MIN HO


Hmmmm jumpa lgi MINOZ….hhehehe..

Ga tw napa ga ad bosen2ny gw ng-post tentang My Prince a.k.a Lee Min Ho..
Kali ini gw mw ngebahas muka ngegemesinnya Min Ho..haha..
Emg ya, yang namany orang ganteng tuh mw gimana aj ekspresi mukanya, tetep aj ganteng, lucu, enak diliat..haha..

Mw dya ketawa, senyum, sedih, cool, manyun sampe muka cengo a.k.a oon tetep aj ganteng..Lah coba klo gw?? Kaya apaan dh tw..haha..

Dari berbagai macam ekspresinya dya, gw paling suka klo dya lg ekspresi cool..bikin gw meleleh kaya lilin yang kepanasan..wkakakakakakakakak..

Ya ALLAH Engkau sungguh sempurna menciptakan manusia..sampe enak diliat seperti itu..hehe..Subhanallah Lah atas semua ciptaan-Mu..

Nah gw punya sedikit gallery berbagai macam ekspresinya Min Ho..lucu-lucu dh..pasti kalian suka..hehe..selamat menikmati wajah Min Ho kawaaaandh..hehe..





beruntunglah dya karena di anugerahi wajah ganteng sama ALLAH, dan beruntunglah qta smua di anugrahi dengan smua yang apa di anugerahi oleh ALLAH bwt qta smua yang udah qta punya skrg..qta harus bersyukur atas apapun yang telah ALLAH kasih bwt qta..alhamdulillah..

No comments:

Post a Comment