DHEMOTZ WORLD

Monday, November 29, 2010

BIG FIVE

BIG FIVE
BIG FIVE terdiri dari Bang fatur, Ucup, Ana, Desy, and also Dewi (gw)..ini temen2 yang tokcer abis otaknya, tp yg tokcer Cuma BIG THREE a.k.a Abang, Ana, ma Ucup..haha..gw ma desy tim hore aj..haha..qta yang sering dibantu sama BIG THREE..sumpah dh klo ga dibantu sama mereka2 ap jadinya Tugas Akhir gw berdua..gtw nasib qta bakal lulus or ngga..
Apalagi Abang yang bela2in bgt ngajarin gw berdua sampe gw berdua dapet A..makasih ya baaaaaaaaaaaang J..
Anggota BIG FIVE br terbentuk setelah detik2 kelulusan..wlw dulu semester awal dh deket, tp setelah mw lulus smakin deket layaknya abang-ade..dr saling Bantu tumbuh rasa kekeluargaan..smoga talipertemanan qta ga bakal putus yaaaaaa…u are the best..
  • Ana : pinter bgt ma itung2an..pokoknya gw sering nanyya ma dya tentang akuntansi.
  • Ucup : pinter smua pelajaran.. temen diskusinya ana..gw jg sering nyontek tugas ma dya..wkakakakakakak..
  • Abang Fatur : pinter plajaran, tentang kehidupan, plus agama..paling dewasa dan paling bijak..ga cma qta yang sering mnta tolong sama dya, p temen2 kampus yang lain jg..gw suka curhat ma dya..maap ya bang klo keseringan curhatny tentang cwo..haha..pokoknya u dbest..
  • Desy & Dewi : keong racun :D wkakakakakakakak..paling odong diantara mereka..haha..tp wlwpun odong qta ini tim hore lowh..haha..pokoknya klo ad ap2 qta jd tim penyemangat..haha..

Nah itu sedikit cerita tentang BIG FIVE..smoga kita smua bisa sukses ke depannya..amiiiin…luv u all…

ABang, Ana, GW, Desy, Ucup




No comments:

Post a Comment