DHEMOTZ WORLD

Wednesday, January 4, 2012

TAPAK TILAS 2011


Gileeee ya boooo, dh tahun 2012 aja..
Perasaan baru kemaren gw ng’post happy new year 2011 ..haha..
Waktu memang semakin cepat berlalu dari hari ke hari..

Okeeeeh, first i wanna “Napak Tilas 2011” dulu sebelum masuk ke resolusi tahun 2012..haha.

Dua Ribu Sebelaaaaaas...
Pada umumnya sih sama aja sama tahun2 sebelumnya, ada pasanng surut nya kehidupan *Lauuuuut kali pasang surut...
Tapi Alhamdulillah yaaaaa sesuattttu bangggetttttt *ala syahrino yahun 2011 kemaren lebih better dari tahun 2010..

Okeh okeeeeh Napak Tilas 2011 di mulllllllaiii....

Di awal tahun 2011 masih menggalau gila akibat putus cintrong sama si mie goreng..
Masih menerka2 apa sebab akibat dya memutuskan hubungannya dengan gw manusia paling HOT se-RT RW ini..*paling HOT krn abis dibacain ayat kursi =.=
Jujur gw masih menyimpan perasaan suci gw ke dya..*apa pula bahasa gw itu :D
Dan berharap gw bisa balikan lagi sama dya..
Sungguh mati aku jadi penasaraaaaaan, sampai mati pun akan ku perjuangkaaaan :D
Memang dya yang paling feminin, diantara cowo lainnya.. *mencurigakan
Tapi ku  tak merasa heran, kalau dya jadi rebutaaaaan...

Akhirnya dengan jiwa detektif gw, gw bisa menjawab smua rasa pensaran di dada ini .. HAA HAAA HAAAA * tertawa bengis sambil memincingkan mata
-          Tanya Gw :: kenapa eh kenapa kau memutuskan cintakuuuuu? *nada lagu Rhoma Irama
-          Jawaban nya :: Karena eh Karena ku dapat cewe baruuuuuu
Ternyata ada wanita dari negri dongeng sebelah yang bisa memikat hatinya..wanita dari negri Dongeng “TOILET” kita sebut saja dya dengan “BELEK” ..
wanita yang memimpi2kan akan datangnya seorang “Pangeran Vampire Berkuda Putih”  (rada rancu ya boooo...) yang datang menjemput dya untuk hidup indah dan bahagia di negri dongeng..kita sebut saja “EDAN”..
*mudah2an bisa menjadi kenyataan ya impian wanita itu...amiiiin...
Dan wanita itu adalah Junior gw sendiri di taekwondo kampus..

Awalnya gw masih rada Panas klo liat kemesraan si EDAN dan BELEK dalam kemunculannya di setiap jejaring sosial yang ada di dunia per-internetan...hampir setiap hari, waktu, kesempatan, kesempitan, mereka selalu SHOW ON dimanapun ada jejaring sosial..
*Ga Bangeeeet =.= 
Tanpa menghiraukan adanya kemunculan gw disitu walau samar2...
Tapi HELLOOOOOW BANGEEEET ga si looooo???

mau bikin gw jadi cewe NGENES?
 Cewe GONDOK?
Cewe yang IRI?
Cewe paling DESPERATE BANGET setelah liat postingan2 lo berdua ituuuuu???
Maap Maap...Sorry Sorry..Nehi Nehi....Nih yeeeee....
Lo pikir gw bakal termakan oleh ketikan manis lo ituuu?
GAAAAAAA AKAAAAAN 

 *padahal hampir termakan tuh :D
Dan mulai tahun itu, Bulan itu, minggu itu, hari itu, jam itu, menit itu, detik ituuuuuuuuuuu, putus sudah tali perasaan gw ke si EDAN  =.= *untung tali BEHA ga ikutan putus :D

Tapi semakin berjalannya hari, gw semakin berpikir bijak, gw membangun lagi hubungan baik dengan mantan X-Boyfriend gw itu sampai sekarang..
Dan melupakan smua apa yg telah dya perbuat dengan hati dan perasaan gw *sedih banget ya dengernya :D
Dan menjadikan itu semua menjadi pelajaran buat gw..

Gw Cuma mau Say THANK’s aja buat mereka berdua:
*ala orang menang awards
Saya mau ucapin terima kasih banyak buat ALLAH S.W.T yang masih melindungi hati dan perasaan saya dari penderitaan batin dengan si Edan Pangeran Vampir Berkuda Putih itu..
Terima kasih buat si Edan yang bikin gw kaya gini, dengan lo berbuat kaya gitu ke gw, kesabaran gw semakin bertambah..semakin banyak sesuatttttu yang bisa gw ambil hikmahnya dari semua itu *ala syahrino..
Terima kasih buat BELEK, akibaat serangan2 postingan lo itu gw bisa jadi cewe tegar, kuat, berpenderian teguh :D *coblos no.1 saya dipemilihan Wanita Superior..
Dan gw jadi tau ternyata kisah di negri dongeng itu bisa terealisasi di kehidupan nyata jg, bisa membuat referensi nnti kalo gw punya pacar..

Okeh tinggalkan kisah BELEK dan EDAN di Kisah TOILETnya..

Di tahun 2011 ini gw sudah tidak menjadi guru sarap lagi di Salah Satu Persekolahan Negri di Jakarta..
Gw melompat dari sekolahan ke salah satu pe-Rumah Sakit-an Besar dijakarta..
Disitu gw ngurusin penyakit laki2 umur lanjut usia yg bermasalah dengan alat kelaminnya =.=
Rada rancu ga si boooo...
Eittsss jangan berpikir gimana2 dulu, tugas gw disitu bukan seperti Emak erot yang bisa membesarkan dan mengecilkan alat tempur pria..
Tapi gw sebagai pengurus administrasi disitu..dan pencari mangsa alias marketing disana..

Lumayan Lama gw bertahan dalam tekanan kebutuhan sehari2 *bukan tekanan dalam pekerjaan ya :D
Gw sih untuk lingkungan kerja disana gw lumayan enak, walau ada beberapa oknum2 tertentu yang super duper jiwa penjajah abis..
Tapi i’m fine thank you :D

Gw jalanin pekerjaan sebaik mungkin, dan alhamdulillah yaaaa sesuattttu *syahrino muncul lagi =.= ada nilai Plus dimata Pak A, Pak B, Pak C, Pak D (nama tidak boleh di Display :D)
Tetapi dr pihak rumah sakit iniiii sangat2 menyebalkan, bagian keuangan, marketing, dan billing, dan direksi Rumah sakit..sangat kerja rodi bangeeeeet, sedangkan bayaran gw tidak sesuai dengan pekerjaan gw..
Klo dalam dunia peranak kecilan mah, istilahnya ga cukup buat beli permen kaki..

Ga ada kesejahteraan karyawan, buat apa gw kerja keras, banting tulang mentang2 badan gw tulang semua, tapi ga ada kesejahteraan karyawan yg gw dapet..
Jenjang karir pun ga ada..
Akhirnya gw mencari2 pekerjaan yang lebih layak, dan gw menghadap kamera, melambaikan tangan, dan nyerah..

akhirnya dr Pe-Rumah Sakita-an gw meloncat ke dunia Per-Bank-an..sampai sekarang gw masih disana..alhamdulillah yaaa sesuatttu banget gw lumayan betah disana, dengan team work yang solid, susana kerja yang menyenangkan..semoga baik2 aja gw disana dalam pekerjaan..amiinn...

alhamdulillah ya sesuattttu kalau dari segi karir di tahun 2011 semakin membaik, dan masih berusaha lebih baik lagi di tahun2 berikutnya..

dari segi pertemanan di tahun 2011 ini temanya I Miss U All My Friend..
kangeeeeen banget sama masa2 SMA ngumpul sama d’boogirls, dan akhirnya terlaksana tapi tanpa si Dicil..
kangeeeeen jg sama anak2 kazoku dan terlaksana jg waktu acara buka puasa barenng anak2 kazoku di BC cilandak, walau ngga semua dateng..
dan off course ga ketinggalan gw kangeeeeeeen bangeeeeeet sumpah sama masa2 kuliah gw...sumpah deeeh..i miss u anndhebi9als...*peluk dan cium..dan alhadulillah ya sesuatttu dalam kesibukan masing2 qta masih ada waktu bersama walau jarang...
klo di sahabat rumah, fine2 aja Cuma salah satu tmn gw jadi agak jauh karena jam terbang kerjanya padat..tapi sebisa mungkin dya ada klo dya lagi libur...
dan gw seneng bangeeeet akhirnya sahabat gw NINING si Jaenab, tunangan sama kakanya tmn qta sendiri :D kakanya si ICHA ai Atun..kakanya itu Si DOEL, nama aslinya Rahman :D *napa jd keluarga si Doel ini :D
congratulations my besties :* seneng liat kmu bahagia sama dya, semoga qta2 cepet nyusul..hehe..

di Tahun 2011 ini keadaan keluarga gw masih memperbaiki ekonomi, berusaha bangkit dari kertepurukan ekonomi di tahun 2010..dan akhirnya sekarang masih berusaha memperbaiki semuanya..sudah lebih baik dr tahu2 sebelumnya..alhamdulillah ya sesuattuuuu..SMANGAAAAAT!!!...
k2 kedua ak teh wiwi, dapet rezeki, akhirnya dya akan punya babyyyy..oooh i’m so excited...

nah sekarang ak mw ke masalah percintaan lagi...
akhirnyaaaa, dipertengan tahun 2011 ak mendapatkan seseorang yang diluar perkiraan ak banget..haha..
aku balikan lagi sama Imam Muharis setelah 2 tahun menghilang, ak ketemu lagi sama dya..
dan sampai sekarang masih menjalin hubungan sama dya..i love u ay.. ^^ (nanti ak bakalan ceritain tentang dy di post berikuthnya...^^)

dari semua kejadian2 di atas ak dapat menyimpulkan:
dibalik kesusahan yang kita alami pasti akan ada kebahagiaan di depan sana yang menanti kita, asal kita mau berusaha dan berdoa..
thanks GOD You always with me, althouht sometimes i forget with You, i’m Sorry but i will do better for You .. i Love You ALLAH.. ^^
smoga tahun2 beriikutnya lebih baik lagi dr tahun2 sebelumnya..amiiiiin....


No comments:

Post a Comment