DHEMOTZ WORLD

Sunday, January 8, 2012

MY FRIENDS IN HOSPITAL

Gw mw cerita sedikit kisah pertemanan gw di Rumah Sakit..
  •   Gw punya si Penyampai Pertanda yaitu K2 gw sendiri :D Selalu kasih tau gw klo ada hal2 ga enak yang akan terjadi dlm pekerjaan gw, dan hal2 gembira yang akan gw dapet..haha..Thx my sis, walau sering berteentang pendapat akan kelakuan gw..haha.. 

  •  Gw punya Ibu Peri yang selalu bantu gw, disaat ga ada org yang bisa nolong gw, bantu gw, dari hal kecil sampe hal besar.. thx banget bwt Mba Nur yang selalu nemenin gw dalam ke-heningan ruang kerja gw..yang selalu nemenin gw klo ditengah2 antara jam pagi dan siang gw dh laper untuk membeli Bakwan Ibu Nok..i can’t forget jasa mu Mba Nur *nepuk pundak mba Nur..

  •   Gw punya para tetangga yang suka berkunjung ke ruangan gw yg sunyi senyap menjadi hingar bingar seperti di pasar..Mba Ani yang selalu eksis disetiap aksi Lipsing, Amel temen sepantar gw, Yuli si penjual aksesoris, mba ari-ka basta-dokter desi yang selalu kasih makanan ke ruangan aku :D ) thank you so much..

  •   Gw punya para OB yang selalu jadi temen gw pagi hari buta dan siang hari ngantuk..Tiwi yang selalu ceria seperti gw, Etti temen curhat gw, dan yudi yang suka ngehibur gw dengan lagu dangdutnya....thanks a lot..

  • Gw punya Tong Sampah (tempat gw buang unek2 gw) plus temen sharing kesukaan..yaitu ka tiwiiiii...seneng deh kalo curhat sama dya, nice person, dan kita sama2 suka sama K-Pop..temen makan siang gw, temen bercanda gw :D thank uuuuuuu....

  •  Gw punya Five Masketteeer penjaga pintu dokter (ka medy, Ka Joko, Ka eko, Usman si bocil, sama ridwan si kentung) yang selalu setia nemenin gw di saat gw nunggu jam karetnya dokter2 sambil bercanda2..haaaaaaa...klo ga ada mereka bisa mati kutu gw disitu..duduk terus bisa ambien gw..Cuma rada lucu aja sama si ridwan yang nyoba deketin gw, tapi sok belagu jadi org tajir,..hah..haah..haaa..sorry u’re not my type :D thank you..
  •  Gw punya si Pengantar hidup dan mati pasien :D klo ga ada mereka, atau mereka telat anter obat, bisa wasallam pasiennya :D..mereka adalah si BOLU (Ahmad) si tinggi ganteng, yang membuat ak tersepona di hari pertama masuk kerja..tapi sayangnya dya dh punya kekasih..haha..jomblo lagiiiii dirikuuu :D Si Tius yang selalu iseng, dan si Bayu yang ngedeketin gw tapi rada menyeramkan ya booo caranya, rada memaksa..maap ak tak suka caramu...Dan ada lagi anak baru miriiip banget sama unaaaaam....membuat ak teringat masa indah dulu =.=...
  • Sama terakhir si Didin si rempong yang selalu rempong setiap saat =.=

  •   Gw punya org yg selalu ngasih makan naga peliharaan gw, Mba Indra si penjaga kantin..tadinya gw BETE bgt klo liaat muke dya yg selalu jutek, tapi semakin hari ternyata dya baik jg..thank you mba indra...
  • Gw punya Roma yang selalu ga abis makan, dan makanannya selalu di oper ke gw..makasih romaaaaa, tw aj gw suka makaann :D
  •  Dan yang terakhir gw punya The Big Mama Gengsta..Mereka sebenernya tmn2nya kaka gw plg kerja, berhubung gw plg bareng k2 gw, mau ga mau gw terekrut jd personil The Big Mama Gengsta :D Gw suka banget klo jalan ma mereka,  kerjaannyaaa nyari kulineeeeeer mulu, dan ga heran berat badan gw jadi nambah :D Dan ga lupa klo gw mesti naek bajaj berempat dengan org yang segede2 apaan tau :D
thank youuu, i miss u all..


  • Oia ketinggalan satu lagi Anta Si Kribo, satu2nya laki2 yang bisa memikat hati gw, dan berlanjut walaw ga sempet jadian..gw keburu mundur setelah tau dya ternyata sudah punya pacar...tp sampai sekarang gw masih komunikasi sama dya..berhubunganbaik lah yaaaa, tak boleh memutus tali pertemanan..

TERIMA KASIH ^^


No comments:

Post a Comment