DHEMOTZ WORLD

Saturday, October 8, 2011

*



Tidak ada yang salah
dengan apa yang ku pijak malam ini

seperti halnya pekat yang menunggu nanti kan tenggelam


dan alunan malam yang memaksaku kembali


seperti itu juga ladang hatimu yang tak pernah kau ukur

untuk aku tempati
sejenak,

menolehlah


aku menunggu kau tersenyum dan katakn sesuatu


bukan perasaan


bukan luapan rasa yang kau selalu simpan


karna,

aku kan setia sampai kau memeluk rapuhku

lihat lagi aku,

apapun yang kan kau lakukan,
itu lah hidupku

telah ku pilih engkau hari ini


dan berharaplah kan tetap sama sampai esok


perempuan...


Kau mengerti tentang sebuah cinta


pada ujung yang tak kau pikirkan


dalam langkah gontai yang kau lukis


kau sebenarnya menanam rasa sakit


rasa sakit yang kan terlihat nanti.


Nanti saat aku tak tampak menyapamu lagi

kadang kala orang yang paling mencintaimu adalah,
orang yang tak pernah menyatakan cinta kpdmu karena takut kau berpaling dan memberg jarak.
Dan apa bila suatu saat dia pergi,kau kan menyadari bahwa dia adalah cinta yang tak kau sadari(khalil gibran)

dan mungkin aku lebih baik tak mengubah,apapaun yang telah di gariskan alam

Jika tak kau perintahkan berhenti,aku takan palingkan pandangaku ke arahmu.
Jika tak kau beri tau waktu menunggumu,
diriku takan melepas kau bersenang2 denganya.

dan malam,cumbui rasa takutku.rasa untuk jatuh cinta kepadanya

Tidurlah,
aku mencintaimu
jangan katakan pada orang lain,siapapun

hingga suatu waktu aku kan dgn sendiri'a lupa   



by : Antariksyah
2 oct 11, 08:58 

No comments:

Post a Comment