DHEMOTZ WORLD

Sunday, January 15, 2012

MASA ALAY GW BERSAMA D’CHANNEZ PART I


Diliat dari judulnya aja lo lo smua jg dh pada tau apa yang bakal gw bahas di posting-an ini.. :D

Gw mau buka aib gw di masa alay dahulu sebelum masehi bersama besties gw d’channez ( Icha, Nining, Anez ) :D..haha.. *tertawa setan..

Bedanya apa siii anak kecil Jaman Dulu sama anak kecil jaman sekarang????

Anak kecil jaman sekarang tuh yaaaaaa, maenannya dah canggih..beuuuh maen Bebe-Lah, Aipet-Lah :D bener2 kecil2 udah autis sendiri sama bebe dan aipetnya di pojokan ..
tontonannya aja Cinta Fitri Lah, Putri yang dituker2 Lah, dulu mah gw sama temen2 gw nontonnya Unyil sama Lenong Bocah, Doraemon, sailormoon..Lagunya anak kecil jaman sekarang aja, ayu ting ting, 7icooon, cherrybelle, Lah dulu gw mah Meysiiii (sampe gw seneng banget dpt nomer tlpnya, pdhal gw ga tau tuh bener nomernya apa ga :D), cikita meidy, cindy cenora (sampe gaya rambutnya yang ng'trend itu ala pohon kelapa gw ikutin :D)..


Haduuh haduuuh, bertolak beelakang banget dah ma pertemanan gw di waktu kecil..

Di mulai dari pertemanan dimasa kecil, dimana qta berempat, maen masih pake celana dalem sama kaos kutang doang :D.. di mana kita belom punya malu, berkeliaran keliling kampung kaya anak ayam dengan kostum itu :D..

Hadoooh hadoooh, ga kebayang klo qta sekarang yang udah segede gini masih kaya gitu :D dah bermotif kali ni badan, motif polkadot (alias panuan :D) …wkakakakakakak..idih alaaaah amit2 daaaah..
Nggalaaaaah, kita semua ga ada panunya, paling jg selulit dikit..wkakakkakakakak…
Sewaktu dulu kita sering maen bersama berempat bersama dengan teman2 alay laennya..yah sama seperti dengan anak kampung lainnya :D

Kita biasanya yang paling sering itu main :
  • Orang2an..
Lo semua tau kan orang2an yang dari kertas yang biasa kita pakein baju-bajuan yang kita beli di abang2 seharga Rp. 500?
Ga jaman maen barbie2an :D masih mahal waktu dulu mah :D



Nah itu yang sering banget kita berempat maenin..dengan kelengkapan peralatan rumah2annya..
Bajunya kita namain di belakangnya, Baju Santai, Baju Pergi, Baju Kerja, Baju Main, Baju Tidur, Baju Pesta, dll..

Ooooh so cute banget deh pokoknya..malahan akibat dari maenan gituan, sewaktu kecil gw terobsesi dalam menamai anak gw kelak.. gw biasa nulisin nama di orang2an gw dengan nama “Zahrotun”, gw jg ga tau gw dapet darimana tuh bahasa arab Zahrotun *saking pinternya gw kali ya waktu kecil :D.. nah karena arti dari bahasa arab “Zahrotun” adalah “bunga”, ya gw kepikiran, klo anak gw namanya dari bahasa arab keren kali yaaaa…gw namain “Zahrotun” tapi gw panggil anak gw “Bunga” aja biar indah :D 

Speechless banget ga sih loo??? Gw jg ga tau kenapa gw terlalu kreatif sewaktu kecil itu.. wkakakakakakk..tapi setelah gw pikir2 lagi saat gw sudah dewasa sekarang ini, ga akan gw kasih nama itu, kasian banget anak gw menanggung beban yang ga penting itu :D

  • Arisan Bocah
Gw jg ga tau kenapa kita berempat itu kecil2 dah kenal sama arisan?? Kenal bgt sama duit???
Heiii, masih lama tau waktu lo untuk jadi tante2…. :D tapi ga apalah anggep aja itu belajar menabung dari kecil :D
Tapi setelah gw inget2 lagi dulu sewaktu kecil gw ikut arisan, ide kreatif gw muncul lagi..setiap gw arisan, pasti gw namanya “semut” atau ga “Srintil”..bingung kan kenapa gw milih nama itu?? Sedangkan ga ada hubungannya dengan nama gw “Dewi Rahayu” ini.. dan ternyataaa alesan gw pada waktu itu adalah:
“aku namanya srintil aja deh, yang satunya semut, biar cepet keluar arisannya nama aku”..
Sungguh ide yang cerdas bukan?? :D


  • Masak2an
Baguus kan kita kecil2 dah belajar masak.. udah punya keinginan bisa masak untuk melayani suami nanti kalau dh besar :D
Sewaktu itu gw usulin anak2 bikin chocolate untuk valentine dari biskuit regal..tapi kenapa tuh coklat jadi keras begono ya?? :D aneh banget dah ga bisa dimakan..wkakakakakakkaak.. icha, nining, ayu, tanpa segan2 langsung mengamuk :D wkakakakakakak..
pengennya kaya gini + empuk + bulat sempurna
Tapi jadinya botak botak ancur ga keruan begini + Keraaaaas + peyang2 bulet ga beraturan

Tapi herannya entah kenapa walau udah gw hancurin impian mereka untuk makan coklat ide gw, gw ajakin lagi bikin kue cubit mereka masih tetep mau :D 
Kue Cubit Idaman

akhirnya kita berempat pun bikin kue cubit..dan hasilnyaaaaaa



tetep “GAGAL”..wkakakakakakak..ga tau tuh akhirnya jadi kue cubit apa kue nampol :D
Nah gw ga tau deh, sekarang anak2 masih percaya ga ya sama ide gw untuk masak2 lagi :D


  • Monopoli
Saat puasa tiba kita anak2 bocah sering keluar untuk main, dan jalan2 setelah solat subuh.. nah kita sering banget tuh maen congklak, bekel, sama monopoli..
Tapii yang gw gedegnya nih ya kalo maen monopoli, si ICHA maunya jadi bank terus, kaga mau jadi pemaen, takut banget rugi tuh bocah :D bener2 dah si Icha mah, giliran dya sekali2nya jadi pemaen, terus dya bangkrut, langsung minta bubaran daaah..benga banget dah bocah :D


  • Tuker2an kertas file
Gw heran banget ni ma permaenan ini..lo semua tau kan isi file yang bergambar itu?? Nah itu sering anak2 maen tuker2an isi file itu..tapi dengan permaenan itu bener2 bisa bikin pertumpahan darah :D *lebay dikit :D
Kita suka berantem Cuma gara2 minta tukeran yang bagus, yang asli, yang ada merk “ADINATA”-nya..pemikiran dari mana tuh coba kalo sesuatu yang ada merk “ADINATA”-nya tuh asli :D dasar dah ah bocah :D



Itulah permaenan yang pada umumnya sering kita maenin..

Nah setelah beranjak gedean dikit (tapi tetep masih SD) kita maen sudah mulai bareng sama anak cowo2nya juga.. nah tuh anak2 cowo seriiiiing banget “Slek” *bahasa gaul jaman dulu, sama mereka, gara2 mereka tuh usiiiil bangeeet

Kita dulu maen ga berempat tapi berenam perempuan semua..kita menyebut geng kita dengan nama “DUNAAT” singakatan dari Do’nong, Ulfa, Nisa, Ayu Gede, Ayu Kecil (gw), Tuti..*ngalay banget kan??wkakakakakakaak..

si Ayu tuh paling sering banget berantem sama yang namanya Tuti sibocah jutek :D tetangganya si Nining..sering banget si Tuti Nangis gara2 berantem, tapi gara2 dya nangis si Nining yang jadi diomelin sama emaknya nining..tetangga pembawa sial banget ya dya waktu kecil :D wkakakakakakak..

Alay-nya nih ya dari gw dan kawan2, kalo dah berantem ma geng cowo, maen “Kata2an” di tulis di tembok rumah tetangga dah..wkakkakakakakak..saling “ceng2an” gara2 nama geng kita DUNAAT :D wkakakakakkakak..

Yang paling anehnya nih dari temen gw si “AYU” klo dya dah nangis gara2 tuh bocah2 cowo pasti keluar dah jurus pamungkasnya :
“gw bilangin Bapak Habibi (mantan presiden) looooo” Kata dya sambil nangis..
Gw sampe sekarang mikir, apa hubungannya ya si ayu sama pak BJ. Habibi ya? :D wkakakakakak..
Tapi otomatis anak2 pada diem setelah dy ngomong gitu, ga tau apa karena mereka tau Pak Habibi dan mereka takut, apa karena mereka bingung sendiri mikir Pak Habibi siapa ya?kan Bapaknya si Ayu Pak Sunardi.. *hanya Allah dan Ayu yang bisa menjawabnya..

Itulah senandung pertemanan kita sewaktu kecil… ^^
tunggu kisah Masa Alay Gw Bersama D'channez Part II yaaa :D

No comments:

Post a Comment