DHEMOTZ WORLD

Saturday, October 8, 2011

JUST FOR . . . .



Ku persembahkan...  

segenggam hatiku,

untuk kau sentuh dan sejenak kau warnai


wanita......dengarkanlah


aku pengagum rahasiamu


apa pun yang kau miliki


indah kelihatanya bagiku


dewi...


peluklah raga rapuhku


bubuhkan namamu di hatiku


aku ingin rasakan

kau ada di jiwaku

meski waktu tak mengizinkan kau tetap disini


tapi harumu melekat erat d hatiku



semua tlah ada jalanya


dan aku percaya


tuhan memberi yang terbaik


kau bukan untuku

dan memang tercipta bukan untuk diriku

hanya rasa tak rela membekas


yang belum bisa untuk aku mengerti


sampai kini,

sampai saat ini

yang maha pengasih


tolong


aku jatuh hati padanya


izinkan aku pelihara rasa ini


sampai suatu hari


aku lupa akan dirinya



by : Antariksyah
18 Sep 11,    05:32

No comments:

Post a Comment