DHEMOTZ WORLD

Saturday, October 8, 2011

X

  
Aku
menggantung layu
tak berdaya dan diam
di tengah waktu yg kelam

sunyi
ku paksa jiwaku kembali
menataki hari yg tak bertepi
berakar dalam warna keburaman

tetap saja takan kau lihat sedikitpun
cahaya yg telah kau janjikan ada
meskipun terang kau seret kemari
aku takan berdiri dan lari

betapa
tèlah kulangkahkan niat
yang sedikitpun tak tau kau bersedia atau tidak
untuk menoleh ke dalam padaku

barisan2 cinta yang kutata
pijakan2 hati yang merindu

kau
selaiaknya pelangi esok hari
yang belum nampak indah berwarna
hanya angan yang kulukis dlam imaji
mereka2 hingga nampak nyata

melati
penuhi lamunanku dengan cinta
dengan dingin yg menusuk
dengan pagi yang tiada henti
beri,caci dan berteriak pergi

ingat kan aku waktu ini

saat ku lihat kau berdiri dalam bimbang

untuk tersenyum,
atau secepatnya pergi
jauh...
hingga aku tak butuh mengenal kau lagi

akan lebih baik
akan lebih indah

engkau sang dewi

aku bukan apa2nya untuk menatapmu

meski lelah kupaksa berjingkat
kau tetap yang terhebat

sudah jangan kau pikirkanku
sangat banyak yg bisa kau cari

dari sebuah mimpi hakiki
tentang hidup
tentang warna untuk tetap hidup  

Aku tak mampu lagi berbohong untuk mencintainya,
biadab...
Tak pernah ter fikir,betapa kejam diriku.

aq benci merindukanya,bagai mana munkin harus ku gadai cinta yang seharusnya ada

yang terindah,
kau boleh tak merasa apa yg ku rasa
aku tetap senang menjalani waktuku
meski tlah kau rampas ketenangan jiwaku

kau tak bertanggung jawab dgn apa yang tlah kau lakukan
 tunggu aku dengan keyakinanmu...
Jika engkau tak sanggup,katakanlah.
Aku tau semua membingungkanmu.
tapi percayalah,hatiku takan pernah berubah
'

 by : Antariksyah
20 Sep 11       11:44 

No comments:

Post a Comment