DHEMOTZ WORLD

Friday, September 3, 2010

TAEKWONDO UNAS

                    Setelah gw lulus SMA, gw tetep latian di SMA gw ma di senayan, karena di kampus gw ga ad UKM taekwondo..dulu sih pernah ad, tp krn ad alesan ap jd bubar gt aj..nah disuatu pertandingan gw dikenalin ma Fahri (salah satu anak taekwondo yg kul di UNAS jg)..gw si dh tw dya dr gw SMA suka ktmu dya kl tanding2, tp klo kenal blm br kali it..semenjak it qta jd temenan, dan dya ngajak buat diriin taekwondo lg di UNAS, wktu it cuma ad Fahri, Bita, Deni, Ka Nunu, Santo, Gw..dan lama klamaan makin bertambah anggotanya sampai skrg..perjuangan Fahri pun pada saat it gw acungin jempol, krn tanggung jawabny gede bgt, slain jd Ketua Taekwondo, saat it jg dya jadi Platih qta..banyak bgt halangan dan rintangan yg dihadepin, tp smua bisa teratasi ..amiiiinnn..
                    Kejuaraan pertama yg qta ikutin wktu it adalah POMDA, dengan sgala kebutuhan terbatas..dr uang, anggota, atlet, tp qta tetep coba ikut..akhirnya yg ikut kjuaraan pad saat it adalah Fahri, Deni, Ka Nunu, Abi, sama Gw..alhamdulillah dapet 2 medali..tp ad tragedi, yg menjadi rintangan yg cukup besar..tp alhamdulillah bisa dilewatin jg..
 
                    kjuaraan berikutny adlh kejuaraan presdieen cup di Cibubur..alhamdulillah jg dpt hasil disana..
plg dr tanding makan2 dh..haha..
 
                    smakin hari makin bertambah anggota barunya, dan it bikin suasana taekwondo Unas smakin seru dan rame..seneng bisa berada di tengah2 mereka..trs qta ikt kjuaraan di Bandung, seru sih, tp gra2 ad ujian jd ad yg plg dluan huh..
smoga solidaritas, ma kekeluargaan taekwondo UNAS tetep ke jalin terus,,amiiiiiin....

SMANGAAAAAT!!!


No comments:

Post a Comment