DHEMOTZ WORLD

Friday, September 3, 2010

TAEKWONDO SENAYAN

Taekwondo Senayan Team

Awal mula masuk di senayan gara2 sabeum gw, yaitu sbm aldo..saat it gw abis tanding di BL-Cup..setelah it gw di ajak latian di senayan sama sbm Ucup ( pelatihnya S. Aldo ma S. Ade)..ywdh mulai dr situ porsi latian gw nambah..huuuuuaaaahhhhh...capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bgt....dh di 90 latianny cape, di senayan jg cape pula..huuuuuuuuuuuuhhhh..
                 wktu itu cuma ad Gita, Linda, Nugi, sama Gw..terus si Linda keluar, masuklah Gofar.. gw ma gofar yg tadiny ga bisa apa2, alhamdulillah jd bisa..terus Nugi keluar masuk dah si Yuri..dya emg udh jago..terus nambah lg adik-kakak (Resha ma Risna)..
                 kita latian tiap malem..haduuuuh sumpah dh mabok latian gw..haha..bapaknya Gita, Nyokapnya Risana ma Resha, Bokap gw, Bokapny Gofar sering nungguin qta latian disana..pokoknya dh kaya piknik dh..haha..kopi, teh manis, makanan ada semua..haha..seneng jg latian disana wlw cape, tp ad hasilnya..makasii ya sabeum ucuuuuup...
                 sekarang gw dh ga latian lg di Senayan karena waktu yg smakin ke sini semakin ga ad, dan smakin susah ngbaginya..padahal gw pengen bgt latian disana lg, tp bokap dh ga ngizinin..huhuhu..sedih T.T....
                oia wlwpun klo lg make baju taekwondo qta sangar2, tp klo lg pake baju bebas qta feminin loh...wkakakakakakakakak..najong dh..haha..
Diluar Dobok..haha

No comments:

Post a Comment