DHEMOTZ WORLD

Friday, September 3, 2010

....

Impianku melayang di angkasa
Saat kau katakan rasa itu
Hatiku berbunga tak akan berubah
Saat kau bilang butuh aku
Jiwaku bertanya tak terbatas
Apakah ini yang pantas

                                 Aku seperti ombak kecil diluas samudra hatimu
                                 Perlahan aku rapuh, rapuh dengan keegoisanku
                                 Teruji oleh ganasnya gelombang
                                 Dan lewati terjalnya karang
                                 Tapi aku tetap tangguh,
                                 Tangguh dengan cintaku
                                 Karena ku yakin kau untukku

Terima kasih
Terima kasih akan cintamu
Akan kasih sayangmu
Yang membuatt aku kuat
Sebisa yang aku dapat


By : NHEY (Best Frenz)

No comments:

Post a Comment