DHEMOTZ WORLD

Thursday, September 2, 2010

TAEKWONDO 90 TEAM

            Sewaktu masa2 gw masih ON..haha..gw di SMA ikut ekskul Taekwondokita singkat aj jd TKD..pertamanya gw jg ga mw dan ga kepikiran sama skali ikt ekskul begonoan yg bisa2 mencelakai muka gw..haha..sebenerny sih gw takut bgt ikt ekskul it soalny gw takuuuuut tulang gw yg rapuh ini (hahaha..macam lansia saja gw..) patah2, atau mur2 di sendi2 gw pada copot..tp akibat pemaksaan dari salah satu pemaksaan dr sahabat gw si IRFAN bin AMED, jadilah gw terhipnotis ma ajakannya..

            hari pertama gw ikt TKD aj gw dh jatoh pas lari, ampe clana training gw robek..haha..dah gitu capeny sumpah dh ampun2an..ada niatlah gw untuk berhenti ikt TKD, dan akhirny gw ga latian2 lg beberapa kali..trs temen gw ngajakin latian lg, dan gw mw lg tuh..eeeeeeeeeeh pas latian kan gw ga bisa sndiri krn gw ga pernah latian lg, nah gw ga diperhatiin deh ma sabeum2 (platih) gw..nah mulai dr stu gw bertekad gw bakal nunjukin ke sabeum2 gw, gw jg bisa kaya yg laen, bahkan lebih..
            mulai dari situ gw seriiing latian, rajin latian, mw ujan mw petir mw banjir, mw apa kek alesanny gw tetep latian..dan akhirnya alhamdulillah gw bisaaaaaaaaaaaaaaaa (yes, i can do it !!!!!! haha)..dan gw jg sering ikut2 kejuaraan dan alhamdulillah gw dpt medali yg cukup membanggakan buat seorang "GW" doang mah..haha..
             perjuangan gw buat dpt it smua ga gampang, harus ngorbanin masa yg harusny gw maen ma tmn2 gw, gw malah latian, yg harusnya gw ma kluarga gw, gw harus latian, ma pacar jg harus latian..ngorbanin waktu, ngorbanin prasaan dh pokoknya..gw jg latian mlm, jam 11 mlm br smpe rmh..hari libur pun kecuali hari minggu gw tetep latian..bahkan wktu ujian ulangan pun tetep latian..karena qta punya motto :
           "TAEKWONDO NO.1 DAN SEKOLAH SEGALA2NYA"
nah ga bisa ngelak atopun milih kan..haha..slain di SMA gw..platih yg bener2 ngajadiin gw adalah sabeum Aldo, Sabeum Ade sama Sabeum Ucup..ga tw bales mereka pake apa..di saat gw menangin suatu pertandingan gw ngerasa seneng bgt ngliat raut wajah platih2 gw it..makasii yaaa sbmm...laff u soooo..
               banyak dh kejadian2 sedih, suka, cita, lucu, campur2, yg gw alamin wktu gw latian taekwondo..gw pernah latian smpe nangis2..haha..pernah latian sampe muntah..haha..pernah latian smpe cidera2, pernah bocor dagu gw gara2 gw mental ditendang senior gw..haha..mgkn badan gw kekecilan x ya..haha..banyak dh...
               dan gw seneng bgt biasanya ank2 tkd tuh solidaritasny tinggi ma team-ny..hal it yg bikin qta2 ngrasa seperti saudara sendiri, dekeeeet bgt..bkn hal2 tkd aj yg qta share, tp hal2 laen, skolah, cinta, kuliahnya sbm, kerjaanny sbm, ataupun lelucon2 yg bikin gw tambah gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..wkakakakakakakakak..
                itulah sedikit cerita tentang cerita gw di Taekwondo 90 team, smoga tali silahturahmi qta tetep terjaga sampe kpn pun...amiiiiiiin.....
Gashuku @ Cibodas
Riko, S. Gofar, S. Aldo, GW, S.Ari, S. Ade, S. Eko, Ka Idris, S. Rizq
Gaya terus walau masih belekan..haha..
Orientasi Taekwondo (Para Senior)
Orientasi Taekwondo (Para Senior)
Orientasi Taekwondo (Para Junior)
Senior Bergaya..haha..
Juara Umum di Kejuaraan BL-CUP



No comments:

Post a Comment