DHEMOTZ WORLD

Tuesday, August 31, 2010

V O X S A Y

VOXSAY masa SMP..haha

                teringet waktu gw msh sekolah SMP di SMP 19 JAkarta Republica de Columbia (ahahahahahahahaha :D)..tepatny saat gw dh mulai kelas 2..disana gw ketemu org2 yg frendly bgt tnpa ngliat status msg2 org.. mereka it, SETA yg suka qta sebut BiteL(Bibir Tebel)..wkakakakak..DITHA yg suka qta panggil Ucil (paling kecil diantara qta2, bayangin aj gw aj dh kecil, masih aj dya ga mw kalah dr gw mw lebih kecil lg dr gw..wkakakakakak)..haha..AKMAL yg paling suka dianiyaya oleh salah satu tmn kls qta wktu kls dua, kasian bgt, tp gw salut bgt dya tetep bisa survive..TIARA si perfectionist pindahan dari Bali,cantik, pinter bgt, cwe bgt, disukain bnyk cwo2 di SMP..aheuii..hehe..RISKA si tomboy yg biasa qta panggil BM (pilm ank cwe tomboy, bekisar merah wktu it klo ga salah), SEKAR yg cuek bebek yg ga pernah merhatiin penampilan..wkakakakakakak..
masih cupu2 bgt ya fto qta..haha..udh poni pada bentuk hurup "S" smua, muka acak2an..haha..tp gw seneng bgt bs jalanin masa2 SMP gw ma mereka smua..mereka dr golongan yg beda2, tp ga milih2 dlm pertemanan..secara rata2 disana kebanyakan org hanya mw maen sma org2 yg segolongan (au dh mereka golongan apa..haha..)..curhat2an, pergi bareng, maen ke rmh ganti2an, holiday bareng, renang bareng, hang out bareng, mandi aj qta yg blm pernah bareng..haha..sampe qta ad yg namany "BUCUR" a.k.a buku curahan hati rame2..haha..
               tibalah kenaikan kelas tiga..qta smua mencar kelas, gw ma sekar di kelas fisika, tiara di kelas bahasa inggris, seta di kelas bahasa klo ga salah, sedangkan riska, ditha ma akmal di kelas yg sama klo ga salah di kelas matematik..wlwpun qta beda2 kls, qta msh sering kumpul..
              nah pada saat klulusan baru dh pada ilang satu2..seta ma sekar di SMA 29, gw ma Riska di SMA 90, Tiara di SMA 70, akmal ma ditha di SMA 82..msh sempet beberapa kali qta kumpul2 bareng, cuma Tiara doang yg paling susah untuk disamain waktuny..
               semakin pada ilang lg smakin qta dewasa masuk tingkat perguruan tinggi..Seta ma Ditha di design-Trisakti, akmal di UNJ, gw di UNAS, Tiara di skolah bisnis ITB, Riska kerja..bisa diitung kali qta ketemu berapa kali..terakhir gw ketemu mereka wktu k2ny akmal nikah, it jg ga smuany dtg.. cuma gw, sekar, dita, seta..
kangen kalian tauuuuu..mdh2an lain waktu qta bisa ketemu lengkap buat reuni VOXSAY..hehe..

No comments:

Post a Comment