DHEMOTZ WORLD

Tuesday, August 31, 2010

BOOGLE

ini cerita gw ma tmn2 SMA gw..hmmmmmm... ternyata gw bisa gede jg ya..hah..tp badan gw always dan selalu wae kurus..haha..
di sini lah awal gw terkena virus "CRAZYNISME" tepatnya di SMA 90 di kelas X-7..virus it mempunyai ciri2 sbb:
  • Otak Konslet
  • Nafsu Ketawa Berlebihan
  • Mulut ga pernah mingkem
  • Muka Tembok
  • Autis
  • Orang sering bilang qta "Lw Gila Ya?"
Jika anda merasakan tanda2 seperti di atas, berarti anda telah terkena virus "CRAZYNISME"..harap segera hubungin dokter2 Jiwa setempat..klo ga ad Dukun kejiwaan sekampung..
tp gw sneng, dengan kenany gw dengan virus it, hidup gw lebih berwarna..muka gw pun awet muda ..wkakakakkak..
X-7 adalah kelas dimana gudangny ank2 yg terkena virus it..disana lah virus it mulai menjangkit idup gw..haha..tp gw salut bgt ma X-7 walau pun biang sgala2ny, biang ribut, biang caur, biang rame, biang gelo,biang kerok, smua biang dh masuk cuma bianglala aj yg kga muat masuk..haha..
berbagai macem karakter ad disana..ketua kelas "Afan" yang biang gelo, "Lucky" yang biang autis, "Dicky" yang biang kerok, "babeh" yang biang Lawak, "anggi" Cheerleader qta, "Luky" yang biang latah, pokoknya masih banyak dh biang2 disana, jgnkan biang2 odong, biang pinter pun ad..dan gw salut bgt ma kls ini soalny wlwpun banyak biang, tp solidaritas qta tinggggiiiiiiiiiiiiiiii bgt, kalah dh pokoknya monas..haha
colourful bgt hari2 gw di X-7..
gw inget wktu virus latah meyebar di kelas gw..hmmm booooo, 3 org lgsg kena :D termasuk gw..haha..rame bener dh kelas.. ampe seantero sekolah pd tw..
wktu itu pernah kejadian, tmn gw cwe ad yg pingsan, eh ank2 cwo pd ga mw ngangkat katany berat..tp dipaksa ma guru gw, dan mereka pun ngangkat tuh bocah. karena dg keterpaksaan, alhasil yg mereka bopong palany kejedot ke palang pintu,wkakakakakakak..parah beth dh ah.. dh gt pas mw taro di kasur UKS dibantinglah tuh bocah ama ank2..wkakakakakakk..gtw dh smpe skrg tuh ank sadar ga di aniiyaya ma ank2 odoong..haha..
           dah gt tuh bocah jg pernah ktinggalan tas wktu skolah..wkakakakakakakak..gmn ga odong coba, masa qta skolah hal yg paling kliatan adlh Tas tp dya malah ktingglan..haha..
adlg salah satu tmn gw yg laen, cwe lg maen lempar2an sepatu..eh kelepasan tuh spatu terdamparlah tuh spatu di kepala ibu guru yg paling killer..wkakakaakakakak..parah bener dh ah..tuh guru jg yg udh malu2in gw didpn kls..haha..soalnya mulut gw ga bisa berenti ngobrol dan disuruhlah gw pindah dudukny kedepan, and she say:
"Hai kmu Dewi Rahayu, mulai detik ini, walau ada baddai, angin topan, rintangan apapun, stiap plajaran ibu km duduk di dpn.."
" Udah tinggal tulang sama kentut aj petakilan"
wah fisikly bgt tuh..hahaha..tp dya sayang kok sama gw, buktiny nilai gw diplajaran dya bagus2..haha..
                dan yg paling gw suka dr kelas ini adalah kebersamaanny..qta slalu berbagi makanan bekal satu sama lainny..haha..soooo sweeeet...wlwpun kadang2 qta suka menyebutny dengan laler2 X-7, tp tetep aj ga ngaruh,,haha,,pokokny masih banyak dh kekonyolan dan kekompakan di kelas X-7..I MISS U ALL.............

               dan naeklah gw kkls dua..nothing special in here..flat, krn org2 didlmny jg flat..nah dikls 3 baru dh gw ketemu ma bocah2 tengil, wkakakakaakakak..dan qta nyebut diri qta adalah "D'BOOGLE"..gw jg gtw ngapa jd dboogle, scra qta kga bogel2 dh..haha..this is our Logo..haha..:

and this is our prsonel..hehe:
  • Wayaw >> si sipit yg ga mw dipanggil china, krn emg dya bkn org china..wkakakakakakakak..dan sering mengeluh dengan kulitny..wkakakakakakak..makhluk satu ini autiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis abis...tp enak bgt crita sama dya..skrg pun gw ma dya satu kmps..dan Bis 614 udah denger smua rahasia umum qta..dan qta udh berhasil bikin smua pnumpang ngliatin qta klo qta turun, soalnya di bis gw ma wayaw suka nyanyi2, crita2, curhat2, bercanda2 di 614..serasa mobil pribadi..wkakakakakakak..
  • Dyciel >> si biduan skolah..wkakakakakakak..paling jago goyang ma nyanyi dangdut..wkakakakakakak..imuuuuuut bgt dah makany dipanggil dxyciel a.k.a dinda kecil..haha..
  • Chaky >> paling bisa masak spageti..ekspresi muka ma logat ngomongny gw sukaaaa bgt, asik bgt..dya it beda kls sndiri loh ma qta smua, tp maenny sama qta always..hehe..
  • Dian >> paling ayuuuu, kemayuuu, iyyyyuuuuuu..haha..si cantik yg satu ini jago bgt bahasa inggris..tadinya dya ga pake jilbab..tapi stelah dh mw lulus dya baru casing..haha..ni perubahannya:

  • Oneng >> si kepala besar yg sama odongny sama gw..haha..qta slalu berdua kmna2 kya kembar mepet..haha..dan qta ga pernah ga telaaaaaaaaaaaat..haha..sampe di suruh skotjam..haha..dya skrg jd bidan loh, tmn2 gw aj pd ga percaya, wkakakakakakak..tp neng skrg tunjukan keahlian dan perubahan mu neeeeeeng..haha..dulu dya jg ga pake kerudung, dan setelah lu2s dya nyusul dian untuk ganti casing..ni perubahannya:

ANd inilah d'boogirl now..haha..miss u also..soalny dh lama ga ketemu kaliaaaaaan..unyuuuu nyuuuuuu....


No comments:

Post a Comment