DHEMOTZ WORLD

Sunday, August 29, 2010

SS (SERBA-SALAH).COM

AAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHHHHH.....(ngraung-raung kya Guk" critanya :D)..

serba salah dh idup gw..hadew2..

mw begini salah, mw begitu salah..
ibaratnya nih mw du2k salah soalny bisulan, mw berdiri salah kaki cantengan..etdah meuni riweuh pisan yeuh..uring2an..

Kita sebut saja tersangka dengan sebutan MG dan WS (:D macam korban pemerkosaan..wkakakakakakak..)
janji terbatalkan oleh si MG, tiba2 janji it mw direalisasiin ma MG..tp ditengah2 siang si WS (my luvly siter) bikin janji da2kan ma gw buat buka puasa bareng diluar plus shopping baju lebaran..haha..matelah gw harus gmn????
di satu si2 gw pengen bgt ketemu ma MG, tp di satu si2 WS maksa gw ikut..
klo gw ga ikut MG, MGny ngambek..
tp klo gw ga ikt WS, WSny bisa2 gantung gw di pohon bacang samping rumah gw yg udh ditebang :D..
mate kn gw..dua2ny sangat important..hehe..gw harus ngorbanin slh satu..
akhirny gw milih ngorbanin prasan gw, yaitu MG..

gw pergi jg ma WS n keluarga gw ke salah satu mall di jakarta..haha..
gw pergi jg rasany ga bergairah bgt mikirin MG (bagai sayur tanpa kuah gw..wkakakakak)..apa krn gw laper x ya?haha..
mata ubekan gw ma k2 gw mulai mencari2 dimana ad ubekan..udh gw ngubek2 baju, kga ad yg pas..gw pindah ubekan ke spatu jg kga ad yg pas jg, gw pindah lg ke ubekan clana jg kga ad yg muat..mana blm sempet makan jg karena penuh smua resto disana..tambah bete dh gw disana..

tp setelah gw di asupkan makanan ayam bakar sampe sekenyang2nya, ampe ayam bakar kponakan gw gw embat jg, full-lah batre gw..jd kga jd bete lg dah, lupa sementara gw ma MG yg lagi ngambek disana..haha

abis makan, gw beli lg bu2r B.....O...beuh tambaah kenyaaaang..haha..
akhirnya smpe jg drmh, dgn harapan si MG dh ga ngambek ma gw, ternyata eh ternyata, jadilah si MG ngambek beneran, gw ga di sms, sms gw pun jg ga dibls..haduw2..tw ga si lw gw nungguuuuiiii >.<...

emg salahya klo gw milih pergi sama si WS ma keluarga gw jg?klo salah ya harap maklum, saya wanita harus memilih..haha..

(hope he will call me..bener kga tuh bhsa gw :D )..

No comments:

Post a Comment