DHEMOTZ WORLD

Saturday, August 28, 2010

NGALOR NGIDUL BARENG ORANG GILA

waduh kenapa gw liburan pengen sembuh dr gila,eh malah ketemu org gila (Ka Idris ma Riko, sebut aj mereka dengan sebutan si Mawar=Riko dan si Anggrek=Ka Idris...ahahahahahah..) yg bikin gw tambah gila..hahahaha...hidup gw emg dikelilingi org gila..haha..tp gw seneeeeeeeeeeeeeeng bisa refreshing diri gw yg udah hampir membusuk dirumah..Thanks GOD ak di tolongin sma org gila itu..hahahaha..

niatny mw buka puasa bareng dirumah siMawar ngrayain kelulussannya, eh si Anggrek malah ngaret smpe lebih dr jam buka puasa yg ditetapkan oleh umat Islam di Indonesia..haha..katany si dya abis ltian band kelilingny..haha..

alhasil sampe rumahny si Mawar abislah makanan di sana, ujung2ny gara2 si Mawar katanya ga mw beres2 dirmh, jadilah qta (3 org gelo) mencari secercah sisa2 makanan..wkakakakakak..dan terdampar di tongkrongan ank gaooool cileduuug..wkakakakakakakak..

sampe disana ditraktir si Mawar,,haha,,terus mulailah obrolan ngarol ngidul zaman2ny dahulu qta masih pada eksis latian..haha..seruuuuuuuuuuuuuuu..cerita lucu bareng, sedih bareng, gila bareng, susah bareng, cape bareng, berhasil bareng, tp klo muntah sendiri2..haha..

hmmmm jd kangen dulu sering ngumpul ma latian bareng..miss u all..

Riko, S.Gofar, S.Aldo, ME, S.Ari, S.Ade,S.Eko, Ka Idris, S.rizq (minus S.darma ma S. Yudo)


No comments:

Post a Comment