DHEMOTZ WORLD

Monday, February 7, 2011

I MISS MY BLOG


Untuk bahasa indonesia silahkan lihat warna Hijau
For English please look word with RED color
(bergaya operator :D)

Lama bgt dh gw ga buka2 nh blog, ampe karatan dh nh blog gw :D..tp ak kangeeeen bgt ma blog akuuuuu :*
Waaaah long time I’m not post my blog..really really miss my blog :*

Apa kabarny y blog gw? :D dilalerin ga ya :D?
How are you my bloog? :D

Banyak pngunjungny ga yaaaa slama ak tinggal? *mengerenyitkan alis pertanda mikir..
Many visitors visit my blog? :D

Kira2 post apa y yg lebih banyak dicari diblog gw?hmmmmm….
And which post people see more? :D

Gw pengeeeeeen bgt ngerubah design blog gw, tp males bgt ngatur2ny lagiii..huuh..
I wanna re-design my blog, but I lazy to do that :D..

Banyak bgt yg pengen gw post di blog gw niiih..haha
Many story I wanna post in my blog..

Kemaren2 daku lagi sibuk ma kerjaanku, dh gt wi-fi dikantor pake mate Lah ah..
recently I busy with my job, and wi-fi in my office is useless..

jd ga bisa ng-post dh..
So, I can’t post anything T.T..

Oia saia sudah memutuskan untuk menjadi VIP .. *nari ule2..
Oia, now I decide to be V.I.P \(^o^)/..

Lebih lanjutnya nanti bakal gw post di post selanjutny..haha
More details check my next post :D haha..

Oia, gw punya temen baru dr negara laen, seneng bgt kaena kita punya kesamaan *unyw-unyuw..
I have new friend from other country :D and I’m verry happy, because we have similarity..

Dan gw mw mencoba ng-post blog gw pake bahasa inggris, tp ad bahasa indonesiany jg..walaupun gw sadar diri kalo bahasa inggris gw jeleeeeeeeeeeeeek bgt..wkakakakakakak..
And I will try to post someething with English and indonesian Language, altough my English Language not good..LOL..

Banyak kata2 yg masih salah, penempatan katanya masih salah, penggunaanny salah pula..wkakakakakak..
And many words is wrong :D

Sebenerny malu jg sih ng-post pake bahsa inggris yg awut2an :D, tp ga masalah buat gw..
I really ashamed to post with English, but no problem :D

Karena ini adalah blog gw, ini adalah “DHEMOTZ WORLD”
because this is my blog, this is “DHEMOTZ WORLD”

tentu saja ak dan kalian semua bisa nglakuin ap aj yg kalian mw..ak dan kalian semua bebas berekspresi, mengekspresikan kata2 kalian diblog ak..haha
me and all of you can do everything what you wanna do :D me and u is free to express our words in my blog :D

jangan malu, jangan takut, jangan khawatir :D
 don’t be shy, don’t be afraid , and don’t worried be happy :D

Welcome to DHEMOTZ WORLD…..

2 comments:

  1. makanya minta ajarin doong ma anak sastra inggriss,,,, HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHHAHAHAHA.. kabbuuurrrr aahhh... wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz... :D

    ReplyDelete
  2. eiiitttt..ketangkep lw :D ogah ah, takuuuuuuuuut :D

    ReplyDelete