DHEMOTZ WORLD

Monday, January 3, 2011

HAPPY NEW YEAR 2011













welcome 2011  !!!!

serem ya booooo, liatnya "2011"..haha..
it's time 2 refresh otak dari segala kepenatan ditahun sebelumnya..aaaaaaarrrrrrrrrrrrggggggghhhhhhh >.<
buang jauh2 dh semua yang bikin hidup dan pikiran gw ga tenang..haha..
klo bisa buangnya ke tempat jin buang anak..wkakakakakakakakak..

alhamdulillah resolusi gw ditahun kemaren 80% tercapai..
sekarang tinggal buat resolusi baru untuk tahun ini..dan smoga tercapai jg..amiiiinnn..

harepan2 gw bwt tahun yang baru ini adalaaaaaaaaaaaaaaaah...smoga gw sukses dalam kehidupan gw, rezeki, karir, jodoh..hehe..
amin amin YA ALLAH..

pokoknya better dh dr tahun2 sebelumnya..
smangat memulai hidup yang baru di tahun yang baru ini..
jadiin smua yang terjadi di tahun2 sebelumnya itu pelajaran bwt ngebuat hidup yang lebih baik di tahun ini dan kedepannya..

ga usah menyesali, tp cukup dipelajari..hehe..
ga usah terlalu lama menengok kebelakang..
boleh nengok tp jgn lama2, klo bisa cukup ngintip aj..haha..klo lama2 tar bintitan..wkakakakakakak..
karena yang kemaren cukup menjadi kenangan dan pelajaran, sekarang adalah kenyataan yang harus dihadapin, dan esok adalah harapan2 yang harus berusaha qta capai..

happy new year 2011 4 everyone..
let's brand new start..
GOD bless u..
SMANGAAAAAAAATTTTT!!!!!

No comments:

Post a Comment