DHEMOTZ WORLD

Monday, January 3, 2011

GOODBYE 2010

Goodbye 2010..

Woooooow 2010 adalah tahun dimana tahun yang penuh dengan “KERJA KERAS”..kerja keras dalam semua persoalan..walau ad yang membuat hidup gw jadi penuh warna-warni ditahun kemaren..
Pokoknya banyak sesuatu yang bisa biking gw amazeeeee, but ad jg bisa biking gw blooming..haha..enek, muak, cape, lelah, seneng, sedih, desperate, bahagia, pokoknya semua rasa campur aduk jadi satu kaya permen nano2..haha..

awal tahun diawali putus cintrong sama si B*stard..si tukang bohong yang udh kebaca bgt klo lg ng-bohong..wkakakakakakak..
dan gw harus berusaha keras bgt bwt mikir, ap dya lg bo'ong ato ga..
tp ga begitu desperate bgt soalnya gw lgsg deket sama beberapa cwo untuk menghilangkan rasa gondok gw..haha..
and u know whattttt??
gw deket ma brondong lahiran '94..wkakakakakakakak..(*ga jauh lah bedanya ma artis YS..haha..)..
kedeketan gw ma dya cukup membuat gw lupa ma si gemol..
tp yg namanya bocah ABG ababil, kedeketan itu ga berarti ap2 bwt gw atopun dya..hehe
qta sering ilang2..
dan akhirny kedeketan gw sama sahabat gw berubah jadi pacar..gw rada ga percaya bisa jadian ma dya, gw biasa manggil dya mie goreng..haha..
u know??betapa senengnya gw pada saat itu???
secara gw suka sama dya dah lama bgt dr sebelum gw masuk kuliah....
dan sepanjang tahun kemaren, dya yang selalu ngisi hari2 gw dengan kebahagiaan maupun kesedihan..semua rasa campur aduk..
dya pacar terlama gw..

ditahun kemaren gw harus berusaha keras nyelesaiin kuliah gw, yg rada sedikit melenceng dari aturan perkuliahan duluny..haha..
krn kebanyakan madol dan maen2..rada nyesel tp gw beruntung bisa ngelewatin masa kuliah gw dgn seimbang..
dan tentunya berkat kerja keras gw sama temen2 gw, akhirnya kuliah gw selesai jg dengan hasil yang memuaskan (*thx my freeeenz :*)..

setelah selesai sidang gw harus berusaha keras nyari uang bwt bayar denda buku perpustakaan akibat kenakalan di masa kuliah..hehe..
ya gw harus tanggung jawab atas perbuatan gw itu..dan untungnya setelah selesai sidang gw dapet kerjaan ngajar di SD..hehe..

with my taekwondo..bokap gw nyuruh gw stop kegiatan taekwondo gw..karena skrg dh waktuny gw untuk fokus kerja..
sedangkan gw ga bisa..gw ngerasa dh terlalu masuk ke hati gw taekwondo itu..
karena disitu gw ngeliat kerja keras gw, usaha, susah, seneng, bangga, apa pun gw dapet di taekwondo..
makanya susah bgt ngelepas itu..walaupun gw tw bokap gw ngelarang krn khawatir gw knp2 nantinya..

dan dengan perjuangan gw ngejelasin ke bokap gw berkali2 klo gw mw seimbang antara taekwondo sama kerjaan gw..
dan akhirnya keputusannya gw boleh latian taekwondo klo libur aj..hehe..(*makasih yaaah paaaaaaaaaaaaah ^o^)..

masalah keuangan pun krisis bgt keluarga gw di tahun kemaren..
soalnya kaka ipar gw keluar dari kerjaanya, padahal dya adalah central dr pemasukan keluarga gw..
dan gw harus berusaha kerja keras sendiri untuk keluarga gw..tp ALLAH masih menolong keluarga gw, alhamdulillah bgt k2 ipar gw
dapet kerjaan baru..dan gw pun dpt kerjaan baru dengan gaji yg lumayan..dan sedikit demi sedikit keuangan keluarga gw pulih lg..

sewaktu gw ngajar gw susah payah berusaha untuk yang namanya ngajar..secara gw ga punya basic ap2 bwt ngajar..temen2 gw aj ga pada percaya klo gw ngajar..wkakakakakakak..
bener2 dh angkat kaki gw sebenernya, ng'handle ank2 bocah..
susah payah bwt ng'handle ank murid yg susah dibilanginnya..
tp akhirnya bisa jg gw lakuin itu semua..gw seneng bgt bisa ngajar mereka..(*miss them ToT)..

and finally kisah percintaan gw yg rariweuh pisundh..hadew2 lieur aink mah..haha..
selama gw jadian ma mie goreng, banyak bgt rintangan yg gw hadepin..just 4 me, not 4 him..
dari awal jadian aj dh ad godaan dari orang lain..dan slama gw jadian terus menerus banyak wanita yang datang dan pergi diantara gw ma dya..
susah payah gw harus berusaha menetralkan perasaan gw dengan org2 itu, berusaha menetralkan perasaan gw ke dya..
smua gw lakuin hanya bwt jaga perasaan orang lain..
gw berusaha ngejaga kemauan dya untuk ga m'publish hub.an qta (*what theee F*ck!!) dengan alasan keprofesionalan..
gw berusaha ngjaga itu semuaa bwt dya..
dan lagi gw harus berusaha keras merefresh hati gw disaat sifat dya yg diluar batas kendali org2 normal itu keluar..haha..
sifat cuek, ga peduli, ga peka, dan masiiiiiiiiiiiiih banyaaak lagi..haha..
semua pait2ny gw telen sendiri..
dan finally di akhir tahun 2010, gw akhirnya putus jg sama dya dengan alasan ga ad orang ke-sekian2..tp ternyata????
i don't believe it, dya mengkhianati kepercayaan gw sama dya!!!
gw kecewa bgt sama dya..

dan setelah putus pun gw masih harus berusaha menetralkan perasaan gw..setelah gw tw semua2nya..
what the F*CK!!!

tp ditahun yang baru ini gw mw ngelupain semua yang pait2 ditahun lalu..
karena klo qta mw hidup bahagia, mulailah dengan membuang hal2 yang membuat qta tidak bahagia..
jadiin aj smuanya pelajaran bwt ditahun ini dan kedepannya..

let's brand new start in 2011..
hope in this year is better 4 everything than last year..amiiiinnn..

smangaaaaaaaaaaat!!!

No comments:

Post a Comment