DHEMOTZ WORLD

Monday, October 18, 2010

anndh3bi9als


berawal dari sebuah pertemanan berbentuk F4..amel, ana, desy and gw.. :D..
semakin deket sehabis acara BASMA dikampus..
tp amel yg sibuk kerja, pindah jam kul jd ikut kul malem..alhasil skrg cuma gw, ana ma desy doang..tp qta tetep suka maen kok klo ketemu amel..hehe..

anndh3bi9als a.K.a anna, dh3chann3z, bi9alsduntcry..adalah nickname qta di migg33..haha..kami adalah kumpulan orang2 yg ga punya malu :D, gelo :D, Caur :D, petakilan :D , everything dh pokoknya kelakuan kaya kutu kupret :D..


qta sering berkelakuan gelo :D untuk menghilangkan streeeess..pokokny anndh3bi9als adalah tempat penghibur gw disaat gw lg ngrasa down...luv uuuuuuuuu...
qta suka ngbolang disaat stress..kangen ngbolang lg sama mereka T.T..

ana >> si ndudh yg ngocol abis..hoby-ny ngecengin org ampe mate gaya :D..

desy >> si qtink omes yg disebut rattu bokep..wkakakakakakakak..gila dya mah, sakit kali dya :D..


tp gw seneng bgt bisa bertemen ma mereka, hidup gw, hari2 gw di saat kuliah jd berwarna..pengalaman2 seruu yg gw dapet dr mereka..dari yg ngebolang kabur ke bandung ngerampok rumah teh na :D
.., kesasar di jakarta barat hanya untuk nyari taman kota eh ternyata setelah qta ubek2 jakarta barat nyari taman kota doang, yg namanya taman kota tuh ga ad, namany doang..dan ternyata tuh tempat pemakaman..wkakakakakak..
jadi biduan di jakarta timur waktu acara ultah mig jak-tim..wkakakakakakak..

jd gembel di kota tua ma monas..
ngamen di bis 614 mantaaaaaaaaaaaaap...

teriak2an di pantai ancol :D
..pokoknya masih banyak lg dh yg gw laluin sama anndh3bi9als..
gw pasti bakal kangen bgt ma masa2 it, dimana ga bakal ke ulang lg tuh hari..dan bakal jd kenangan gw bgt di hari tua..hehe..luv u sooooooooooooo much anndh3bi9als..muach..muach..muach...

No comments:

Post a Comment